Senin, 08 November 2010

Life beyond Death

Ini adalah tulisan pertamaku semoga ini adalah awal yang baik.
Tulisan ini aku buat untuk menyanggah persepsi orang bahwa apabila orang yang telah mati tidak dapat merasakan nikmatnya hidup.




Benarkah ada kehidupan sesudah kematian????????????
Ada orang yang menganggap bahwa kematian adalah akhir segalanya. Padahal, kematian hanyalah jembatan antara kehidupan di dunia dengan hidup di akhirat. Kematian seolah pintu gerbang kehidupan setelah mati.Pintu gerbang itu adalah akhirat,kita akan masuk surga atau neraka tergantung pada keimanan dan ketaqwaan kita pada Tuhan Yang Maha Esa selama hidup di dunia.

kematian bukan akhir dari kehidupan tapi kehidupan adalah awal dari ujian untuk menuju kematian.Tuhan memberi waktu pada kita untuk melakukan sesuatu yang dapat membuat kita lulus dalam ujian Tuhan.waktu yang di berikan pada setiap manusia berbeda - beda ada yang cuma sehari tetapi ada pula yang sampai 100 tahun. Manusia tidak dapat menentukan berapa lama ia ingin hidup. Jadi hanya Tuhan yang tahu kapan kita hidup dan kapan kita mati.Oleh karena itu pergunakanlah waktu selama kita hidup dengan baik jangan sia - siakan. Karena apabila kita menyia - nyiakannya maka kita akan menyesal dikemudian hari, dan hari itu tidak akan kembali lagi.
Tuhan menciptakan surga dan neraka itu untuk memberi balasan bagi manusia atas perbuatanya selama hidup di dunia.
Surga dan neraka adalah tempat terpisah.Dimana di surga ditempatkan orang orang yang beriman dan bertaqwa hanya kepada Tuhan. Ditempat lain yaitu neraka tempatnya orang - orang yang menyekutukan Tuhan dan selalu membangkang. Di kedua tempat ini manusia akan menghabiskan kehidupannya
setelah mati.Semoga kita termasuk dalam orang - orang yang berada dalam surganya Tuhan Amien.
Dari tulisan ini semoga kita dapat lebih menghargai hidup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar